SOSIALMEDIA AKAN RILIS APLIKASI KHUSUS GIM

DAMQQPUNYACERITA.BLOGSPOT.COM Saat ini, Twitch dan YouTube adalah dua platform streaming paling populer di industri gim dunia. Namun, hal tersebut sepertinya akan berubah dengan kehadiran aplikasi khusus gim buatan Facebook.

Facebook Akan Rilis Aplikasi Khusus Gim


Menurut laporan New York Times, Senin (20/4/2020), aplikasi milik Facebook ini akan melakukan kurasi dan fokus pada komunitas streaming.

Tak hanya fokus kepada gim-gim yang populer saat ini, aplikasi itu juga akan menyoroti gim kasual yang mungkin sudah dimainkan secara online, termasuk Words with Friends.

Aplikasi ini rencananya akan diperkenalkan Facebook pada 20 April, dan baru tersedia untuk perangkat Android. Sementara untuk versi iOS-nya akan segera meluncur dalam waktu dekat.

BERSAING KERAS


Bukan rahasia lagi mengapa Facebook meluncurkan aplikasi ini. Perusahaan ingin ikut bersaing dengan Twitch ataupun YouTube di platform streaing gim ini.

Meski Facebook mengincar posisi teratas, data Streamlabs dan Stream Hatchet menunjukkan Facebook masih harus berjuang keras untuk tumbuh.

Apakah aplikasi gaming milik Facebook ini akan sukses atau tidak, hanya waktu yang dapat menjawabnya.

Mengingat, tab Gaming di Facebook kurang sukses sejak diluncurkan. YouTube sendiri menutup aplikasi gim mereka pada 2019 setelah empat tahun.


Sumberdamqq.blogspot.com Ikatan Guru Indonesia (IGI) menolak langkah pemerintah memotong tunjangan guru hingga Rp 3,3 Triliun melalui Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 54 Tahun 2020 tentang Perubahan Postur dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Tahun Anggaran 2020.

Sumber ini kami ambila dari Liputan6.com 

DAMQQ adalah Bandar Online terbaik dan terpercaya di Indonesia. Kami memiliki berbagai produk permainan yang bisa anda mainkan dengan cukup sekali Mendaftar.

Melayani transaksi 24 jam sehari selalu online, menggunakan rekening BCA – Mandiri – BNI – BRI – Danamon – Dompet OVO – Dompet Doku – Pulsa.