DAMQQPUNYACERITA - Beberapa tahun belakangan ini, HTC memang sudah tidak secara spesifik meluncurkan seri smartphone baru.

Saat ini, perusahaan asal Taiwan tersebut lebih fokus mengerjakan produk perangkat virtual reality (VR). Salah satunya proyek headset VR bernama Project Proton.

HTC Headset VR Baru Bernama Project Proton


Tidak seperti headset VR yang sudah ada di pasaran saat ini, Project Proton milik HTC ini lebih menyerupai kacamata ski atau untuk menyelam

BACA JUGA :


Dilansir dari Ubergizmo, Senin (24/2/2020), HTC akan meluncurkan dua versi headset VR dengan bentuk yang berbeda.

Bentuk yang pertama mengusung bentuk desain all-in-one, yang mana memiliki layar di depan dan unit hardware-nya di bagian belakang headset VR buatan HTC ini.

VERSI HTC LEBIH RINGAN

Lebih lanjut, headset VR kedua yang diumumkan HTC ini akan lebih mirip dengan sebuah kacamata--cek gambar di atas.

Dengan desain ini, pengguna dapat menggunakan perangkat mereka sendiri, entah itu smartphone atau mungkin sebuah PC.

Walau mengurangi berat headset di kepala, masih belum diketauhi bakal senyaman apa headset VR ini saat dipasang--mengingat bakal direpotkan dengan kabel dan semacamnya.

Sayangnya, Project Proton milik HTC ini masih sebatas konsep. Perusahaan sendiri hingga kini masih belum mengembangkan versi prototipe headset VR tersebut di lab mereka.

"Project Proton merupakan prototipe kacamata XR yang stylish untuk di masa depan dari lini HTC Vive. Kami berharap ada feedback dari masyarakat saat kami mengerjakan produk ini," ucap pihak HTC.

Sumber ini kami ambila dari Liputan6.com 

DAMQQ adalah Bandar Online terbaik dan terpercaya di Indonesia. Kami memiliki berbagai produk permainan yang bisa anda mainkan dengan cukup sekali Mendaftar.

Melayani transaksi 24 jam sehari selalu online, menggunakan rekening BCA – Mandiri – BNI – BRI – Danamon – Dompet OVO – Dompet Doku – Pulsa.